Om Icky
yang Bagitu Biasa itu....
soal kejahatan  pasti ada di mana-mana
nggak perduli negara maju Atau miskin  tetap aja sama
Hukum Niat  dan kesempatan tetap sama.

Beberapa Tahun yang lalu saya pernah  di tembak
di kepala oleh Lima orang Hitam  di Amerika.
(Untung sebelum kesini sempat di kaseh mandi di Suwawa  heheheh..)
Alahmdulillah  karena kebanyakan nonton Film Matrix
akhirnya saya masih bisa keluar dari situasi yang cukup menenggangkan.
(mirip Di Film-film Uti  )

Jadi Nggak Usah di dramatisir soal kriminal seperti itu Uti, sampe
bawa-bawa negara  heheheheheheh
Beberapa Tips Mungkin bisa di baca.
1. Sebaiknya membawa teman jika perjalan jauh.Lebih baik kalo dia
   mau  membayar semua ongkos perjalanan.
2. Kalau berjalan di perempatan jangan berlari, bukan apa-apa
   nanti    capek  hehehhe
3. kalau menyebrnag jalan Jangan sekali-kali ngupil, bisa-bisa
   ketabrak truck.
4. kalau melihat tanda-tanda kurang menguntungkan segera hubungi
   hansip terdekat,

Selanjutnya terserah  anda......

Odu Olo
Musafir