Sebagai mahasiswa Gorontalo perantauan -Jakarta saya pun prihatin atas
masalah HPMIG ini. Meskipun siklus maslahx juga berlaku diorganisasi sosial
masyarakat lainnya tapi menurut saya PB BPMIG yang anggotax sudah cukup
berpengalaman dibeberapa organisasi besar mahasiswa (HMI, KAMMI, IMM dll) maka
ironis jika maslah teknis ini selalu terulang. hemat saya masalahnya pada
komitmen moral pada kanda Funco Tanipu apakah kesadaran kultur membangun
peradaban Gorontalo bagi generasix menjadi pilihan Jika tidak maka organisasi
ini tak lebih dari CSO lain yang dalam istilah fiqh disebut Wujudu Qaadamiihi
(ada / tidak adanya sm jo..) Kalau sdh pada tahap kronis ini maka perlu untuk
pertimbangkan person maupun kelembagaanx.

  Ok Ya...
  Salam

  Razak Umar

fany salamanya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Funco.. soboleh baku ganti uti.. so cukup ente pe
periode.. kase kesempatan untuk generasi selanjutnya..
Masa MUBES mobekeng di gorontalo, depe ketua HPMIG
cab. gtlo sendiri tidak tahu menahu (walaupun bukan
tanggung mereka sepenuhnya). Jangan apatis uwti dan
jangan ada niat untuk memperpanjang kepengurusan yang
sudah kadaluwarsa ini.. mojadi bumerang pa ente itu..

Semoga HPMIG selanjutnya akan lebih baik lagi..
AMIEN..

Salam Brest,
FS

--- hartono hadjarati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf mungkin pak ketua umum lagi lobi anggaran mubes
> soalnya anggaran masih mau di pake oleh rombongan
> pemprov ke Australia uthi. eh atau para pengurus ada
> komitmen dengan para kandidat calon konsestan
> Pemilihan daerah. eh ini poli cuma analisis mentah
> terakhir para pengurus PB HPMIG mencari momentum
> agar mubes memiliki magnetnya supaya gawangnya
> bisa......makannya seluruh cabang rame-rame desak
> PB. HPMIG untuk melaksanakan mubes sekarang. ayo yo
> yo yo jangan loyo
>
> Ismail Giu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mubes HPMIG Tak kunjung Jelas
> [...]

http://id.yahoo.com/

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke