Sekretaris rektor UNG cetak email ini kasih ke Pak Nelson dan rosman ilato.
Pak Suaib anda jadi PNS di UNG sudah berapa lama? saya sudah 10 tahun di UNG
tidak pernah di kasih sppd begitu.

----- Original Message ----
From: R. H. Uno <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 14, 2007 5:53:14 PM
Subject: RE: [gorontalomaju2020] Re: Untuk para PNS

SPPD
DAN INFO PK.ARIFIN SUAIB

Waduuh, terima kasih pak
Arifin kami2 yang bukan pegawai negeri atau Pemda diberi informasi tentang
komponen2 bayaran yang didapat. Angka2
yang menggiurkan itu membuat saya ingin famili2 saya di Gorontalo jadi pegawai
Pemda. Hidup aman di kota ukuran sedang
dengan tenang (asal jangan seperti Arifin yang naik2 gunung pakai motor di
Tolinggula), back to nature, baku atur dengan
teman sekantor mengisi absensi, baku atur dengan
boss mendapat SPPD (reken2 baku tolong
apalagi kalau ada hubungan famili, biasanya begitu kan?) ,pagi2 sebelum
kekantor pergi dulu ngobrol diwarung kopiā€¦.wuiih,
banyak skali untungnya.

Suatu keberanian moral pak Arifin membuka
hal yang banyak pegawai lain tidak berani, TAKUT sama
teman2 lain sesame pegawai, apalagi sama boss. Bisa2 SPPD
berikut tidak keluar lagi.

Wass.OH