Salam perjuangan

Seperti yang sudah saya informasikan di Email sebelumnya saya rasa tidak
perlu cepat2 untuk mengambil keputusan "Misah".

Ada baiknya "Petinggi" yang punya niat Memisahkan tidak secara langsung.
Namun perlu ada niat baik dengan cara membentuk Kota Administratif dan
masih dibawah Pemda Bone Bolanggo. Kenapa sih mesti buru2, kalo selama
menjadi kota administratif tidak layak menjadi suatu Kabupaten atau Kota
Madya, kenapa mesti berpisah.

Tabik

Purnawarman Musa