-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of reza romantis
Sent: Tuesday, January 08, 2008 4:22 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [GM2020] PEMEKARAN BULANGO RAYA DAPAT TANTANGAN (
POHETO...MAILABA...PAITUA...)

Tuk DEKLARATOR PEMEKARAN.......
buat apa pemekaran????????? pikir dulu LOMBONGO yang sudah jadi RATA
dengan tanah banyak masyarakat yang butuh BANTUAN.........POMIKIRANGI
ABA........

BOLO MAAPU WATIYA PUTRA ASALI LO SUWAWA......

ILEGE BIPOTIYUGO.........AMU...

Fadli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Asswrwb,

Saya tidak setuju dengan pemekaran,
dan maaf Pak Julius kalo bisa saya koreksi, Motutuhiya itu bukan
sifat dasar orang GTLO, tapi ada sebagian orang yg "terpeleset" oleh
akal bulusnya penjajah masa lalu, namun masih di bawa dan di adopsi
hingga kini

Salam

Senyumlah Anak-Anak Gorontalo

--- In gorontalomaju2020@ <mailto:gorontalomaju2020%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, julis ibrahim
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ibu Nink, sobagitu ciri khas orang gtlo :
Motutuhiya.hehehehehe............Bolomaapu ju.