salam,

OH yang baik,

saya pernah tiga tahun kerja di proyek Amerika (USAID)
di Taman Nasional Bunaken. pendapatannya lumayan
bagus, tentunya sambil belajar. (tulisan saya tentang
bunaken dapat dilihat di
http://verrianto-madjowa.blogspot.com)

tentang ibu-ibu sudah tidak pake bele'uto itu memang
menarik. dulu, ada teman yang ingin teliti itu, tapi
batal. sekarang yang pake bele'uto sudah jauh
berkurang.

Bukan hanya wombu li bagani yang mengalami hal serupa.
banyak petani tak memiliki lahan dan hanya penggarap
di gorontalo. Banyak petani yang kehilangan tanah
bukan bukan soal pendidikan yang hanya sampai kelas
tiga sekolah dasar atau nasib.

verri

Be a better friend, newshound, and