Kalau saya mati jangan turut berduka, bilang saja selamat jalan. Tetapi saya
tunggu OH di sana terus berjalan kaki dan makan dipinggir jalan.
  Kalau pak wawan selamat ikuti ide briliant nelson di UNG, karena pak nelson
punya pembantu yang pakar pegang uang.

tolinggi wawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Turut Berduka Cita,

  Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan kekeliruannya dan menerima
segala amal, ibadah dan kebaikannya, serta bagi keluarga di beri ketabahan dan
kesabaran.Amin.

  Wass,

  Wawan K.Tolinggi

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.