pak MY...Jupiter meski di hantam jutaan meteor bahkan kometpun.. tetap
kokoh pada orbitnya,
tidak peduli komet itu sudah berapa lama walaupun telah jutaaan tahun
mengarungi jagad raya menghimpun kekuatan untuk menghujam apa saja
ayang akan di laluinya.... tetap saja akan pupus....

BH (kutang) Atau BH (Black Hole) juga punya sama2 penya kekuatan
"menyedot"

salam kangen

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, my <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tinggal selangkah lagi semua akan tersedot BH, singularitas alama
semesta akan T > ?
>   alam ini di ciptakan kembali dan akan di punahkan semua dulu
isinya karena hanya 4% atom bisa ada manusia dan umbuhan serta hewan.

>   saya senyum melihat tulisan GM2020 ini dimana kemungkinan saya
tahun itu sudah mati atau sudah pofessor. Tetapi kalu saya tidak
professor pada GM2020 itu iya sudah mati. Saya optimis jadi professor
karena saya melihat di UNG gamnpang jadi professor biar tidak mengajar
dan meneliti, yang penting banyak SK jadi panitia saja makanya saya
harus dekat dengan pimpinan agar jadi di sayang dan di kasih jadi
panitia itu ini terus terima honor 15 ribu rupiah, bara pakai dasi.

>   Kalau lihat senior manggung2 dan sopan santun, kalau masuk kelas
diam aja dan ksih diskusi mahasiswa. Kalau habis jam iya pulang.

>   Semuanya tidak perlu bantah dan keluarkan ide2 mau jadi apa ini
itu yang penting bisa dapat hidup dan di sayang oleh pimpinan.

>   mungkin ini akan di senangi oleh para pejabat di UNG masa akan
datang, kalau hanya membantah2 dan memasukan ide malah di anggap enteng.