Salam,

Setelah berlibur 3 bulan di Indo/Gorontalo, Saudara H. Umarulfaruq Abubakar,
Lc. kini kembali ke Mesir untuk melanjutkan kuliah Program Studi S2 di Fakultas
Hukum Islam & Perbandingan Mazhab, Universitas Al-Azhar Cairo. Memang, ini
adalah kali pertama anak Gorontalo melanjutkan S2 di Al-Azhar. Kita Doakan,
Semoga Saudara Umar sukses sampe Doktor di Al-Azhar.

Lanjut, Saya atas nama kawan2 mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kak Funco
Tanipu yang telah membantu kami mencairkan dana beasiswa TPSDM untuk 3 orang;
saya, Luqmanulhakim Abubakar, Dan Sudarman Pusi. Juga terima kasih kepada Kak
Agus Lahinta yang juga ikut membantu. Jazakumullah Khairan Katsiran. Kami
merasa sangat terbantu dengan dana itu. Mohon doakan kami bertiga bisa
menyelesaikan kuliah S1 sebelum Ramadhan 2008. Tentunya, Kepada PemProv kami
haturkan penghargaan yang sedalam-dalamnya secara khusus dan masyarakat
Gorontalo secara umum.

Terakhir,
Hamdanlillah, kami semua mahasiswa Gorontalo disini dalam keadaan sehat
walafiat sebelum, sementara, dan setelah ujian term satu.

Salam.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke