-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of my
Sent: Thursday, January 31, 2008 10:08 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [GM2020] Yth. Pak Moderator Millis G2020

Ass. WW.
Sebelumnya saya mohon maaf pada Bung Nino, Bila Bung Nino sudah tidak
nyaman lagi dengan adanya beberapa posting saya yang mengkritik kinerja
pemimpin UNG sekarang ini (tidak semua pemimpin UNG tapi saya fokuskan
pada pembantu rektor 2 sekarang) silakan saya di keluarkan. Tetapi
walaupun saya di keluarkn dari anggota millis ini, saya tetap kontak
bapak/ibu termasuk, Pak Agung Mozin, OH dan Pak Bakri. I Allah saya
masih optimis apalagi kemarin dulu ada sumber dari Amir Halid Bahwa
Pihak UNG akan mau pindahkan saya dari UNG. Dengan senang hati dan
lapang dada saya akan terima silakan, kemarin juga saya sudah ke DIKTI
dan prosesnya saya sudah tahu.
Harapan saya kepada Bung Nino jangan ada kebencian pada saya karena kita
sudah lama saling kenal.
Sekian terima kasih
Wass WW
my

  _____

Looking for last minute shopping deals? Find
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http:/tools.search.yahoo.com/newsearc
h/category.php?category=shopping>  them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke