Sebagai Usul tambahan nih buat Moderator.

Mengingat :

Pak Bram hampir tiap hari OL dan kritik dan
masukannnya di Milist banyak sekali membawa perubahan
ke arah yang baik, di samping itu beliau saat ini
berada di USA tepatnya di OHIO yang tetap
memperhatikan secara cermat Perkembangan Gorontalo
Detik demi Detik melalui Milist ini, dan sebagai rasa
cintanya kepada Gorontalo beliau telah menyumbangkan
Seperangkat Alat Masak yang di beli dari USA dan di
Kirimkan ke GTLO yang di Tujukan kepada  Sdr Petty
Patricia Ex Penyiar Radio CIVICA GTLO yang saaat ini
Sdr Pety telah bekerja di Makassar dalam Bidang Yang
sama sehingga hingga sekarang Perangkat Alat Masak
tersebut yang sedianya utk Acara Lomba Resep Masakan
Gtlo yang di Khususkan utk Masyarakat Gtlo yang
kreatif dalam memberikan Lomba Resep Masakan Ala Gtlo
hingga saat ini tdk di ketahui Kelanjutannya sudah
sampai di mana.

Menimbang :

Pak Bram telah banyak memberikan Support dan dukungan
di Milist ini baik secara Moril maupun Materil yang
tdk perlu di sebutklan di sini sebagai Kecintaan
beliau kepada Kampung Halaman Gorontalo.

Memutuskan :

Andaikan Bapak2 Moderator Berkenan Pak Bram di
masukkan dalam Jajaran Moderator GM2020 utk bisa
menambah wawasan dan gagasan yang lebih maju lagi
berdasarkan pengalaman yang beliau tempa selama ini.

Pertanyaannnya :

APAKAH TEMAN2 GM2020 DAN PARA MODERATOR LAIN SETUJU
JIKA BAPAK IKHWAN MUSAFIR/BRAM (IBRAHIM) DI MASUKKAN
DALAM JAJARAN MODERATOR ?

Harapan saya kepada Para Moderator di tahun 2008 :
1. Agar apa yang telah menjadi konsep di tahun 2007
melalui Pertemuan2 yang sangat berarti sesama Milist
agar tahun 2008 bisa terealisasi.
2. Semoga pada PUASA dan IDUL FITRI nanti Komunitas
GM2020 memiliki Gebrakan Sosial buat masyarakat Gtlo
yang ada di Gorontalo.
3. para moderator di harapkan di tahun
menginformasikan kepada teman2 Milist Berapa Jumlah
Member Gm2020 yang aktif ? dan yang tdk aktif.

Mohon maaf jika usul dan harapan saya ini memiliki
ganjalan bagi para Moderator yang tercinta.

Wassalam

Taufik Polapa

--- imusafir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Nino....
> Terima kasih atas Responnya yang cepat
> juga atas "suprise" informasinya.
> saya kira sungguh langkah yang positif
> dengan adanya "Keterbukaan di Milis ini"
> artinya perkembangan apapun yang terjadi
> di milis dari penambahan anggota dan Moderator,
> Sampai Kawinan bahkan berita kelahiran
> Bisa di sampaikan Para Moderator
> tanpa harus menunggu Pertanyaan dan Pertanyaan
> juga tanpa harus menunggu ada ketidaknyamanan.
>

> Selamat Kepada Para Moderator Baru
> (walaupun baru terkuak)
> Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik
> [...]

Be a better friend, newshound, and