dear all milister,
mohon maaf kalo baru nongol lagi soalnya saya baru pulang dari tugas luar kota.
karena tempat saya bertugas internetnya kurang memadai jadi blom sempat
nimbrung di milis ini.
saya sendiri tidak terlalu paham dengan tugas sebagai moderator mailing list.
tapi karena didorong oleh keinginan untuk memajukan komunitas dimilis ini untuk
kedepan yg lebih baik, saya bersedia untuk membantu saudara elnino dkk sesuai
kemampuan dan waktu luang saya. dan tidak menutup kemungkinan untuk dicabut
kembali seandainya saya tidak bisa aktif lagi di milis ini.

saya juga setuju kalo om bram diangkat jadi moderator mengingat alasanya
mungkin sama dengan yg bung taufik alias iki.

sebagai usul buat bung elnino sebaiknya moderator harus ditinjau per 6 bulan
atau per tahun. siapa aja yg masih aktif dan tidak aktif. kalo tidak aktif di
minta persetujuan dari anggota milis lain untuk di gantikan dengan anggota lain
yg bersedia jadi moderator.

untuk penggunaan inisial nama mungkin tidak masalah. sepanjang yg bersangkutan
menuliskan nama lengkapnya di signature accountnya.

skrg ini saya berusaha mengajak teman2 di komunitas friendster untuk bergabung
dengan milis ini melalui situs gorontalo.uni.cc
Komunitas friendster gtlo sebagian besar di gemari oleh orang-orang muda yg
berbakat. Sehingga tercipta kolaborasi antara milis ini dengan komunitas
friendster gtlo.

Untuk kedepan smoga milis ini tambah maju sesuai dengan cita-cita dan harapan
kita bersama.

Best Regards,

Sofyan Uli
http://gorontalo.uni.cc/

Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Sebagai
Usul tambahan nih buat Moderator.

 Mengingat :

 Pak Bram hampir tiap hari OL dan kritik dan
 masukannnya di Milist banyak sekali membawa perubahan
 ke arah yang baik, di samping itu beliau saat ini
 berada di USA tepatnya di OHIO yang tetap
 memperhatikan secara cermat Perkembangan Gorontalo
 Detik demi Detik melalui Milist ini, dan sebagai rasa
 cintanya kepada Gorontalo beliau telah menyumbangkan
 Seperangkat Alat Masak yang di beli dari USA dan di
 Kirimkan ke GTLO yang di Tujukan kepada  Sdr Petty
 Patricia Ex Penyiar Radio CIVICA GTLO yang saaat ini
 Sdr Pety telah bekerja di Makassar dalam Bidang Yang
 sama sehingga hingga sekarang Perangkat Alat Masak
 tersebut yang sedianya utk Acara Lomba Resep Masakan
 Gtlo yang di Khususkan utk Masyarakat Gtlo yang
 kreatif dalam memberikan Lomba Resep Masakan Ala Gtlo
 hingga saat ini tdk di ketahui Kelanjutannya sudah
 sampai di mana.

 Menimbang :

 Pak Bram telah banyak memberikan Support dan dukungan
 di Milist ini baik secara Moril maupun Materil yang
 tdk perlu di sebutklan di sini sebagai Kecintaan
 beliau kepada Kampung Halaman Gorontalo.

 Memutuskan :

 Andaikan Bapak2 Moderator Berkenan Pak Bram di
 masukkan dalam Jajaran Moderator GM2020 utk bisa
 menambah wawasan dan gagasan yang lebih maju lagi
 berdasarkan pengalaman yang beliau tempa selama ini.

 Pertanyaannnya :

 APAKAH TEMAN2 GM2020 DAN PARA MODERATOR LAIN SETUJU
 JIKA BAPAK IKHWAN MUSAFIR/BRAM (IBRAHIM) DI MASUKKAN
 DALAM JAJARAN MODERATOR ?

 Harapan saya kepada Para Moderator di tahun 2008 :
 1. Agar apa yang telah menjadi konsep di tahun 2007
 melalui Pertemuan2 yang sangat berarti sesama Milist
 agar tahun 2008 bisa terealisasi.
 2. Semoga pada PUASA dan IDUL FITRI nanti Komunitas
 GM2020 memiliki Gebrakan Sosial buat masyarakat Gtlo
 yang ada di Gorontalo.
 3. para moderator di harapkan di tahun
 menginformasikan kepada teman2 Milist Berapa Jumlah
 Member Gm2020 yang aktif ? dan yang tdk aktif.

 Mohon maaf jika usul dan harapan saya ini memiliki
 ganjalan bagi para Moderator yang tercinta.

 Wassalam

 Taufik Polapa

 --- imusafir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Pak Nino....
 > Terima kasih atas Responnya yang cepat
 > juga atas "suprise" informasinya.
 > saya kira sungguh langkah yang positif
 > dengan adanya "Keterbukaan di Milis ini"
 > artinya perkembangan apapun yang terjadi
 > di milis dari penambahan anggota dan Moderator,
 > Sampai Kawinan bahkan berita kelahiran
 > Bisa di sampaikan Para Moderator
 > tanpa harus menunggu Pertanyaan dan Pertanyaan
 > juga tanpa harus menunggu ada ketidaknyamanan.
 >

 > Selamat Kepada Para Moderator Baru
 > (walaupun baru terkuak)
 > Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik
> [...]

 Be a better friend, newshound, and