From: ConoFamily <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 2008-03-26 10:25:53 GMT+08:00
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Re: Sunnah Poligami, H.A.M, dan Rokok+ selingkuh (VQ)

ok ! saya mengerti maksud anda. saya tidak bermaksud mengatakan utk
menghindari selingkuh itu harus poligami. paling tidak itu solusi yg halal
dalam agama. dan poligami di islam itu utk suami istri yg memahami dan
mengerti agama, bukan utk orang2 seperti anda yg terlalu menyembah cinta.
dan dari statetemen anda, anda menolak poligami sadar atau tidak sadar, atau
memang anda tidak mau sadar , anda melakukan pembenaran terhadap
diskriminasi bagi wanita2 yg kurang beruntung. dan apa jadinya mereka ?
mampukah mereka menahan libido seperti yg anda bilang ? saya kurang yakin
kalo perselingkuhan karena HENDEGO lo laki2. banyak juga faktor dari wanita2
yg karena panik atau merasa so tidak mo laku. ini yg jadi masalah skrng.
kaum wanitanya. bukan kita2 sebagai laki2. di dunia kerja skrng, perbadingan
di satu kantor itu 1:5. bgmn keseharian mereka dalam dunia kerja. aplagi
bagi wanita2 yg masih menyendiri entah karena kurang cantik, atau kurang
menarik sampai kepala 3 masih jomloh. ahhhhhhhhh....kasihan mereka. sering
di cela, di fitnah oleh kaum laki2..yg parahnya paling banyak yg mencela
dari kaum mereka sendiri. tapi tetap kembali ke diri masing2. paling tidak
harus ada solusi dari anda bagmn memberdayakan mereka. mungkin dibiarkan
jadi perawan tua, atau jadi lesbian, atau menikmati sendiri (kata JAMRUD),
atau jadi PSK (kata nene TITI puspa) atau jadi tukang bentor kayak di
gorontalo, atau...ada masukan dari anda ???!!?

BI ADITU PA AMA

VQ