loh..kok anda lari dari hal yg saya garis bawahi ? susah diskusi sama anda.
pintar berbelit. atau sudah begini cara anda diskusi.? ini bukan masalah
saya mendukung poligami dengan menjustifikasi lewat agama. tp kenapa sesuatu
yg dihalalkan dalam agama anda anggap sesuatu yg tidak boleh, tp sesuatu yg
di larang agama  anda tidak perduli. disitu  masalahnya. anda tidak pernah
fokus dalam berdiskusi. bahkan kadang meledek dengan tatanan bahasa yg tidak
berbobot. mengenai survey poligami, di indonesia mungkin kecil
presentasenya. karena indonesia bukan negara yg berdasarkan syariat islam.
tp coba anda tengok di negara yg berdasarkan syariat islam. makanya dari
awal saya tidak mengacu di negara indonesia, saya hanya bicara poligami
secara umum. anda saja yg terlalu mendramatisir.
maksud saya dari diskusi ini, poligami di bolehkan, tapi ada prosedurnya. tp
anda menganggap poligami itu adalah sesuatu yg menghina, melecehkan, atau
menyakiti kaum perempuan. lohhh, bgmn dengan lelaki hidung belang yg suka
daun muda, psk, pelacur, ?? dan bgmn dengan harga diri dari mereka itu ?
bukankah lebih hina dari yg wanita yg di poligami ? anda bisa mengerti
maksud saya ? maksud saya..kalo memang poligami bisa mengurangi hal2 yg bisa
merendahkan martabat kaum wanita, yah harus di jalankan sesuai dengan
prosedur yg berlaku. tp bukan berarti anda atau semua warga milis yg ajak
untuk poligami. saya saja belum tentu mau poligami. saya hanya ingin
mengatakan kepada anda, apa yg salah dalam poligami ? kenapa para pelaku
poligami selalu di hina, diledek, di anggap orang yg haus seks. bgmn dengan
kasus lain seperti maria eva yg terang-terangan mengaku berbuat mesum,
pakaian para wanita skrng yg kebanyakan sudah tidak sopan, kumpul kebo
marak, perselingkuhan di mana mana,seks bebas. sebenarnya yg mana sih hal2
yg merendahkan kaum wanita. ??? dan dalam diskusi ini, siapa sih yg
sebenarnya merendahkan wanita ?
dan satu hal lagi, saya bukan pelaku poligami, tapi saya mendukung poligami!

BI ADITU PA AMA

VQ