Rendah Hati...!?!?!

Setuju... dan mari kita semua melakukan/mengamalkan hal tersebut. Dan
semoga kita tidak terjerumus seperti yang dimaksudkan Hadist dari Ali
r.a katanya: Aku pernah mendengar Rasulullah s.a.w bersabda: Pada
akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akalnya. Mereka
berkata-kata seolah-olah mereka adalah manusia yang terbaik. Mereka
membaca Al-Quran tetapi tidak melepasi kerongkong mereka. Mereka
keluar dari agama sebagaimana anak panah menembusi binatang buruan.
Apabila kamu bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka karena
sesungguhnya, membunuh mereka ada pahalanya di sisi Allah pada Hari
Kiamat (HR Muslim).

Tidak menerima pendapat orang lain (yang didalamnya mengandung
kebenaran) adalah salah satu ciri dari orang sombong. Apakah yang
dimaksud dari sombong..??? Sombong yaitu menolak kebenaran dan
meremehkan manusia.(HR. Muslim)

regards,
-sp-

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "rama_demolinggo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu alaikum wr wb
> Saya setuju dengan teman teman untuk berhenti dari
Ketersinggungan ...!!!