Bung Ikbal dan teman2 UNG yth.

Mohon maaf, baru sekarang nimbrung lagi. Kalau cuma bicara setuju dengan tidak
saya sebetulnya salah seorang di antara yang sangat tidak setuju UNG sekampung
studi banding. Salah satu alasan, masih terlalu banyak sistem yang perlu
dibenahi di UNG, antaranya sistem akademik.

Kalau cuma persoalan kerjasama dan lain-lain, semua perguruan tinggi yang telah
besar di Indonesia ini tidak pernah ada yang melakukan stuban dengan sekampung
peserta. Sudah terlalu banyak mengirim 5 utusan yang mampu bernegosiasi di sana
(lancar bahasalah...) Mungkin cukup 2-3 orang. Tetapi barang sudah terjadi,
gigit jarilah, bukan berarti menyerah. Mari kita tatap ke depan, dan banyaklah
memikirkan perkembangan UNG, berusahalah seperti diri sendiri dan jangan
seperti mereka.... he he he he he...

Mohon maaf poli kalau ada yang tidak sependapat uneg2 ini ditulis di milis ini.
Saya yakin sudah banyak teman2 kita civitas akademika UNG di sini.
Bolo maapu olo wanu woluwo taa dila tawawu huhama tewe, kalau salah mohon
dibetulkan.

Terima kasih.

Salam hangat,
&&& iskar &&&

eecbal_agri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Saya bukan
tidak setuju SENAT UNG Studi Banding, tapi itulah
 pertanyaan yang pertama-tama muncul adalah berapa biayanya dan mau apa
 kesana, barusan FIP UNG dari Australia belum tau apa yang mereka
 kerjakan disana, sekarang SENAT UNG lagi yang giliran studi banding.
 Pak Hartono (HH), MY dan Ahmad Fadli (AF), UNG itu masih perlu banyak
 berlajar, karena disana masih banyak yang tidak tahu membaca (Buta
 Huruf), hal ini saya ungkapkan karena semua kejadian atau penyebab
 rusaknya sistem Akademik, kemahasiswaan dan keuangan di UNG karena
 kekurang tahuan CI-VA UNG untuk membaca berbagai aturan baik dalam
 UUD-45, UU, maupun PP dan KEPMEN. Terutama dalam menghargai kompetensi
 seseorang walapun dia itu masih senior. Sehingga itu UNG perlu belajar
 banyak baik dari Dalam Negeri Maupun LUar Negeri agar tidak bodoh.
 Sayang hanya SENAT UNG yang pergi, kalau saya berpendapat dengan
 gedungnya, mahasiswa dan seluruh dosen saja pergi untuk STUDI BANDING
 supaya semuanya mengetahui bagaimana dunia pendidikan yang dibangung
 atas kecerdasan intelektual, sikap amanah, jujur keilmuan, dan
 keterampilan serta keahlian CIVA-nya bukan sama dengan UNG yang
 dibangung dengan pondasi kekeluargaan, feodalisme, konstrukfisme,
 konvensional, dan hedonisme.

 OK. BUNG HH, MY dan AF.
 saya berdoa pohilala du'a MOAHUMAO wau MOAHUMAYI.

 MIB

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke