Assalamu alikum wr wb
Mohon maaf kalau saya juga menanggapi tulisan ini, oleh karena tepat pukul
21.17 wib selasa 28 April 2008 saya di telpon juga oleh keluarga korban
penganiayaan ini. sesuai dengan insialnya RB salah satu anak Bupati Gorontalo
David Bobihu, telah menganiyaya anak yg bernama lengkap :FERIYANTO HINTA. Dan
Sesuai dengan kronologis dari kejadian ini keluarga korban menceritakan
semuanya :
Hari selasaTgl 21 April pukul 22:15 korban di jemput oleh dua orang satpol PP
suruhan dari RB, setelah sampai dirumah dinas korban di paksa utk mengisap
shabu shabu (Narkoba) selanjutnya di aniaya oleh teman teman RB dan termasuk RB
didalamnya, setelah itu di antar pulang dalam keadaan babak belur.  Tgl 23
April keluarga korban melapor ke polres LIMBOTO dan yg membuat BAP adalah Bapak
Nasar AIPTU.
Menurut keluarga korban sampai saat ini belum ada tindakan apapun yg dilakukan
oleh polisi sebagai penegak hukum, bahkan permintaan maaf pun blom ada dari
Pejabat setempat kepada keluarga korban.

Yang menjadi pertanyaan saya bahkan mungkin teman teman milis GM2020
1, Apakah ini merupakan black Campaign buat Buapati kita?
2.Apakah benar ini terjadi, mengingat Pak David sangat dekat dengan rakyat
kecil di kabupaten Gorontalo.
3. Kenapa juga teman teman wartawan di Gorontalo tidak memuat kasus ini???
4. Apakah benar selama ini Narkoba sudah merupakan konsumsi bagi anak pejabat
bahkan pejabat di Gorontalo?? tolong dong teman teman yg tahu masaalah ini????
terutama wartawan yg masih bisa di percaya??
5.Kenapa juga  sampai sekarang belum mendapat tanggapan dari Kepolisian???
6. Apakah ada pesan pesan tertentu dari pejabat utk kasus ini?? tolong di
jelaskan dong bagi yg tahu!!!
7. Barangkali ada sebab Feriyanto Hinta di aniaya oleh RB.
8. dan yg terakhir saya rasa ini harus seimbang utk menyikapinya, perlu juga
pihak RB(anak pejabat) menanggapinya.? paling gak media yg memberikan informasi
yg jelas.

Keluarga korban bepesan utk siapa saja yg ingin informasi yg jelas bisa
menghubungi no telpon rumah korban seperti yg sudah di jelaskan oleh Pak Taufik
di atas.
Atau juga bisa menhubungi om nya yg bernama  Om Sun Djafar di no Hp 085240957819

Bagi kita semua tentu ini merupakan kontrol sosial buat kita kita yg ada di
milis ini utk lebih bijak menyikapinya. jangan sampai hanya fitna belaka. Mohon
maaf kalau ada kata kata yg kurang berkenan.

Wassalam,
ramang H demolinggo
Jakarta