Teman- teman milis. Sebelumnya saya mohon maaf.
Berita soal dugaan penganiayaan oleh anak bupati belum
dimuat  karena memang kami benar-benar tidak mendapat
informasinya. Setelah mengikuti perkembangannya di
milis, barulah wartawan GP mencari tahu di lapangan,
ternyata memang benar terjadi sesuai laporan  polisi
dan beritanya baru terbit Jumat (2/5) hari ini.
Jadi sekali lagi kami mohon maaf. Kalaupun wartawan di
Gorontalo terutama GP dinilai masih kental dengan
penguasa, takut dengan penguasa, pilih kasih dll, itu
hak teman-teman milis untuk menilainya.
Terimakasih atas segala masukannya.

Wassalam
Femmy