Barang siapa yang  tidak pernah dikritik berarti dia
tidak pernah berbuat...
Jadi kalau Fadel banyak dikritik oleh orang Gorontalo,
itu karena dia banyak berbuat untuk Gorontalo
Makanya  kritikan itu harus disyukuri, karena itu
menandakan bahwa kita masih berbuat, dibandingkan yang
lain.

Ja odito ???
Bolo maapu poli wanu woluwo utilala. Jangan
dihubungkan dengan kualitas GP poli ini. Mungkin juga
GP masuk di golongan yang banyak dikritik, dan itu
sangat kami syukuri. Berarti telah berbuat, baik itu
yang baik-baik maupun yang tidak baik.

He he....

--- Steven Polapa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin ini sebuah teguran bagi kita khususnya warga
> asli Gorontalo.
> kita juga mestinya berkaca pada realita yang ada
> sekarang...
> jangan hanya karena sebuah kepentingan semata,
> kita begitu hebatnya menyuarakan segala sesuatu...
>
> Harusnya kita bangga pilo tutuliyo to hulonthalo...
> saya sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Bang
> Icky, bahwa kita
> orang pribumi asli semestinya malu terhadap warga
> pendatang yang
> punya komitmen untuk membangun daerah ini....
> [...]
=== message truncated ===

Kirim email ke