Bung =t=

ini berarti laporan ke atas ABS aja nih kalo melihat pengamatan bung
tuturuga ini, apalagi nomor 1 di indonesia,
bagaimana Gorontalo mo maju jika masalah gizi saja terabaikan, boro
boro mau bikin SDM yang handal mau makan saja susah....

Parah....

napa ti Gub kurang ada ba pontar trus

taufan

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Tuturuga
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini sekedar pengamatan...
> Beberapa kali saya mengunjungi beberapa bagian wilayah
> Gorontalo di pinggiran, acap saya jumpai anak-anak
> pengidap Hydrochepalus dan gizi buruk.
> Dan dalam sebuah wawancara bersama teman2 kontributor
> TV nasional dengan seorang pejabat kepala rumah sakit
> (waktu itu), ia mengatakan dalam "off the record"nya
> bahwa sesungguhnya masalah kesehatan di Gorontalo
> menduduki ranking pertama di seluruh Indonesia, data
> ini diambil secara diam2 oleh departemen kesehatan RI
> (semacam intel Depkes), Jadi tidak melalui laporan
> [...]

Kirim email ke