From: rolins kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 7:21:03 PM
Subject: Re: [GM2020] DUKUNG "FPI" !!!!!!!!!!

saya pribadi MENENTANG pembubaran FPI, karena saya
sudah tidak percaya lagi dengan lembaga yang sangat
menjunjung birokrasi, yang hampir selalu membenarkan
kesalahan, jika salah ya salah. saya pribadi butuh
lembaga/organisasi seperti FPI untuk menjunjung
kehormatan agama islam.

jika tidak ada lembaga organisasi seperti FPI, apa
organisasi keislaman lain mampu menggantikan posisi
FPI yang selalu jeli menyingkapi dalam setiap
penyimpangan yang membahayakan akidah keislaman???

wassalam

ROLINS HUMONGGIO

Kirim email ke