Salam

Saya mengajak kita semua belajar untuk obyektif. saya coba menanggapi
topik ini dengan perspektif saya yang tidak memihak siapapun, namun
saya mengasumsikan ada yang salah pada hal-hal tertentu.

1. FPI dan AKKBB tidak bisa dibubarkan karena merupakn hak dasar
manusia untuk berserikat.

2. Ahmadiyah boleh hidup di Indonesia asal jangan menggunakan
identitas ISlam, artinya agamanya ya agama Ahmadiyah atau aliran
kepercayaan Ahmadiyah diluar Islam, orang yang mengenal banyak Tuhan
saja boleh hidup disini kok, apalagi Ahmadiyah, akan tetapi jika
Ahmadiyah tetap dgn identitas Islam maka itu yg harus di Bubarkan
secara lembaga dan direhabilitasi secara sistem ,dsb, tapi bukan
dengan KEKERASAN utk memusnahkan penganut AHMADIYAH

3. Anggota FPI yang melakukan anarkis harus dihukum, sebaliknya AKKBB
yang yang berdemo tanpa izin seperti dilokasi yang ditentukan harus
ditindak.

4. AKKBB bukan kepanjangan JIL, karena terdiri dari beberapa orang di
ormas Islam besar seperti Anshor dan Barisan Muda parpol lainnya,
tetapi mereka bukan atas nama lembaga masing-masing.

5. BLT dan kenaikan BBM tidak ada hubungan sama sekali dengan Insiden
Monas.

6. Mari beropini dengan tidak mengisi hal-hal menuduh dan keliru.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, lutfi Kobisi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada hikmah yang menjadi pembelajaran bagi kita semua
> bahwa tuhan telah memperlihatkan dimana kebathilan
> akan dibenamkan oleh kebenaran.
>
> tuhan itu maha pengasih dan penyayang, artinya FPI tidak
mencerminkan