ada beberapa keterangan yang juga menjadi pertanyaan yang membuat
saya bingung :
1. Katanya, kekecewaan FM dirasakan hampir seluruh masyarakat
Gorontalo.benarkah masyarakat Gtlo kecewa?
2. benarkah masyarakat Gorontalo sudah merasakan program FM yang
katanya bisa bermanfaat bagi tingkat nasional?
3. Atau ini hanya permainan kata kata saja hi hi hi

salam

Taufan Modjo

Sedih Tak Jadi Caleg, Fadel Tak Akan Tuntut Golkar
Ken Yunita - detikNews

Jakarta - Nama Fadel Muhammad tidak tercantum dalam daftar caleg dari
Partai Golkar. Bagaimana perasaan Gubernur Gorontalo itu?

"Saya sedih sekali. Ini prosesnya sudah lama, kemudian saya sudah
fungsionaris Golkar lama," kata Fadel kepada detikcom, Rabu (20/8/
2008).

Fadel mengatakan, kekecewaan juga dirasakan hampir seluruh masyarakat
Gorontalo. Mereka, kata Fadel, sangat berharap dirinya dapat berkarya
di tingkat nasional.

"Mereka mendukung saya ke nasional, mereka berpikir banyak program
saya yang bisa bermanfaat di nasional. Mereka turun ke jalan sampai
pukul 02.30 WIT," katanya seraya tertawa.

Meski sangat kecewa, Fadel mengaku tetap loyal kepada partai
berlambang beringin itu. Karena itu, pria yang sudah memimpin
Gorontalo selama 8 tahun ini tak akan menuntut Golkar.

"Enggak, saya kira enggak (menuntut). Saya legowo, saya terima. Tapi
yang pasti, saya tetap loyal kepada Golkar, itu partai yang
membesarkan saya," ujarnya.

Fadel menilai, pencoretan namanya dari daftar caleg menunjukkan
Golkar tidak demokratis dan aspiratif. "Kenapa Golkar kalah terus di
daerah, itu karena Golkar kurang mendengarkan suara akar rumput. Tapi
ya sudah, itu kebijakan partai," kata Gubernur yang sangat populer di
daerahnya itu.(ken/asy)

Kirim email ke