harus lebih lagi, potensi para masyarakat UNG okey, saya yakin SDM UNG sudah
lebiah baik dari PT lain, saya optimis dalam hal itu lihat saja waktu kami
presentasi hibah di Hotel Singgasana terdiri dari Dr. ANi Hasan, Dr. Syarwani,
Dr. E Taruh, Ir Harley lIhawa, MT, Dra. n Bialangi, MS, Dr. Nurhayati Abbas,
dan saya S1 tetapi walaupun tiga proposal tak lolos yaitu Masri Pikoli Spd MPd,
Dr. E Hulukati dan Prof Dr Hamzah Uno tetapi UNG lebih baik dibandingkan dengan
PT lain. bahkan ... banyak yang tidak lolos, tetapi jangan puas sampai di sini
saja.

Ayolah berlomba kalau saya hanya manusia begini sudah tidak bisa lagi karena
dosen muda, fundamenatal dan hibah bersaing sudah lalui tinggal cari penelitian
lain lagi semoga di negeri ini ada nama penelitian baru.

Wassalam
my

Pokoknya sekali lagi Potensi Masyarakat UNG okey, banyak mahasiswa berprestasi,
dulu saya masih di UNG ada namanya Heriyanto Tahir program studi pendidikan
fisika, bagi saya dengan pak Mursalin, sdr hery luar biasa kemampuan tetapi
karena bermasalah dengan dosen , dia harus selesaiakan studi 8 tahun.... tapi
bukan gagal saya yakin dan percaya sdr hery dan duri juga adalah anak kelahiran
jawa tengah itu sangat bagus tetapi bermasalah dengan dosennya di dan saya
sebagai penasehat akademik hanya diam diri mau apalagi saya bukan penguasa,
beberapa kali orang tua hery datang ke rektor tetapi tidak di gubris ....
mungkin ada di antara anggota millis yang kenal hery.