Promosi payah nt ini Rully.....

Di rumah pa ana (moodu) gak bisa, alasannya karena teleponnya masih pake
jaringan ONU (semua nomor 834xxx pake ONU). Saya tanya apa di poltekkes (ex.
akper) bisa? itu kan tetangga saya. Nomornya bukan 834xxx tapi 821xxx dan nomor
itu sudah ada sejak tahun 80-an. Katanya tetap aja gak bisa, karena pake
jaringan ONU. Pokoknya semua telepon di kompleks situ gak bisa.

Ana cuma mo tanya pa nt Rully, apa internet via ADSL yang skarang dipake di lab
komputer poltekkes itu beda dengan ADSLnya speedy? Ana tau poli ngoni2 telkom
ini... mangaku jo...ngoni tetap mo arahkan pake ADSL yang 6 juta perbulan itu
dorang akper to....?? ati olo... Rp. 6 juta untuk speed yang cuma 64 kbps...
bandingkan dengan speedy office yang 750ribu dengan speed 1024 kbps...

ONU = Optical Network Unit... artinya, ana pe telpon itu harusnya lebe laju mo
ba internet akang to....???

Rully... jangan iko2 itu telkom pe kapitalis uti.... usahakan kamari pa ana pe
rumah so boleh mo ba speedy akang. Ana mo liat nt pe jago... kalo tidak bisa
bekeng bulan depan, berarti nt ndak jago... bo payaaaah....

Richie Octavian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             VQ..
Free Modem masih berlaku s/d skrng
 HUbungi Saja orang internal Telkom sperti Te Rully ini. ^_^
 Beliau bisa turun tangan dalam marketing dan teknis lapangan. :p
 jgn tanya sama Bu Asmin, Pak Irjan atau Pak Bastian... hehehe

 Salam

 Pa Kabar Boss. So panjang itu danggu?

 --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, VQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > *Pak Rully di Telkom di bagian apa ya? Marketing atau Teknisinya
 Speedy?*
 > bagian marketing saya rasa pak pandu. marketing kan dalam bahasa
 sehari-hari
 > gorontalo itu *balanthe*...hihihihih...mohon maaf lahir dan bathin
 >
 > BI ADITU PA AMA
 >
 > VQ

 Speedy?

 yahoo.co. id<[EMAIL PROTECTED]>

 com<gorontalomaju2020@yahoogroups.com>

 TELKOM

sekarang.<http://sg.rd.yahoo.com/messenger/mailtagline/beta2id/*http://id.messenger.yahoo.com>

 Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.  Coba Y!
Messenger 9 Indonesia sekarang.

Kirim email ke