hauhauhauha....richie.! nt salah tangkap deng ana pe maksud. atau ente pura2
tidak mau tahu .seperti kemaren2 bilamana torang diskusi.  whatever lah.
bagi ana, tdk selamanya yg manis itu baik. kadang tahi sapi di bungkus deng
permen...huheueh..nt yg lebih tau dari ana...welcome back boss...mana oleh2
dari america ini supp ??

salam dan Sowri
BI ADITU PA AMA

VQ

P.S : orang dalam apa  sitty ?? dalam porono tilo ?? :D

Pada 20 September 2008 01:01, Sitti Zumbrunn Uno <[EMAIL PROTECTED]>menulis:

> Inilah gunanya kenal orang Dalem githu VQ.....nggak usah pake jalur
> resmi...wakakkakak
>
> salam
>
> szu
> --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com<gorontalomaju2020%40yahoogroups.com>,