hahahaha....so tatambah satu provokator di milis ini..

--- Pada Sab, 20/9/08, N. Syamsu Panna <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: N. Syamsu Panna <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Balasan: Re: [GM2020] Punya 86 Istri... --> Tuk Neng Deby (Semoga
berjodoh dengan Ustad Mansur, amin)
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 20 September, 2008, 9:47 AM

Pssst.... ada karlota baru....

Dari hasil penelusuran tim investigasi saya, ternyata Debby skarang sedang
pusing menjawab email japri dari beberapa rekan2 yang terdaftar di milis GM2020
yang tampaknya "mengancam" misi sejumlah mak comblang yang sedang
memperjuangkan untuk menjodohkannya dengan ustad Mansur.

Ternyata... popularitas debby di milis ini telah membuat penasaran beberapa
perjaka lainnya yg tidak berani terang-terangan "melamar" melalui milis....

viva Debby....!!!

hahaha.... jang mara poli debby....

Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

To Ustad Mansur,

Berbicara pengalaman Pribadi yg pernah saya alami, Jika ada cewek yang saya
nyatakan suka, trus ceweknya belum bisa berikan jawaban yang pasti dan tak
menentu seperti contoh yang di jawab oleh deby di bawah ini. Umumnya insya
Allah jadian,

"makasih atas "gombal islami" dari temen2 hahaha....no comment dulu aaaah...."

Ada beberapa Hal yang bisa di artikan dari jawaban di atas :

1. hahaha....no comment dulu aaaah...."  Berarti senang dan bahagia dan masih
perlu memikirkan lagi jawaban yang tepat Dan ini berindikasi 65% Ada hati utk
menerima tp sambil menunggu waktu yang tepat.

2, hahaha....no comment dulu aaaah...."  Biasanya penolakan secara Halus utk
tdk menerima agar pihak cowok tidak jadi tersinggung jika di jawab Tidak.
Walaupun demikian tetap ada keinginan utk menjawab Menerima 35%  tergantung
PDKT lagi. Prinsip gini aja. Batu karang yang begitu keras di tetesi oleh air
Hujan secara continue pasti akan berlubang, Perasaan wanita yang begitu halus
jika terus di berikan perhatian pasti akan luluh lantah jika ada mengerti apa
yang menjadi keinginannnya.

3, hahaha....no comment dulu aaaah...."  "Sebenarnya sudah bulat 90% utk
menerima pihak Cowok tapi perlu penetrasi dari cowok lebih awal jangan cuman
bicara aja tapi menunggu aksi yang nyata misalkan, dengan memberikan cendera
mata yang bisa mengartikan hubungan bisa di mulai, contohnya cendera mata
seperti sepasang pakaian Muslim yang indah misalnya.... ..." dan itu merupakan
bukti rasa peduli dan perhatian dari cowok bahwa benar orang tersebut serius
dalam menyatakan suka.

Nah dari 3 Analisa di atas bisa di simpulkan hampir 75% Debi bisa menerima
kehadiran Mansur tidak gimana utk melakukan PDKT yang lebih agresif lagi.
Karena Email dan Chat saja nggak cukup utk bisa menyatukan 2 insan Muda yang
berbeda dalam beberapa hal.

Semoga mansur bisa menangkap maksud yang tersirat dari tulisan saya di atas
tersebut. Bola sekarang ada di tangan anda, andalah yang tinggal memainkan
iramanya.

Semogha di Bulan Penuh berkah ini bisa melahirkan Pasangan yang tercipta dari
silahturahmi berawal dari Milist Gm2020 dan berakhir ke pelaminan. Amien..

Mohon maaf kembali jika ada yang kurang berkenan.

wassalam

Taufik  Polapa