bAIK pAK hARTONO,
Yang erperan masalah akademik adalah PR 1, Tapi bagaimana mungkin, PR 1 UNG
Lagi studi S3 di UNG. Dulu Pak rektor menyatakan yang studi tidak boleh
memegang jabatan tapi kenapa PR 1 PR 2 PR 4 lagi studi.

Tapi Mau dikiritik bagaima, di millia ini banyak yang bisik ke rektor bahwa ini
menjatuhkan UNG. Kalau tidak salah ingat saya pak Ismail Djakaria mungking foto
copy surat atau sk itu  tapi jelas arsipnya ada baha yang sedag studi tak boleh

Tapi mudah2han lolos, mengenai peminat, saya rasa UNG itu pasti banyak ....

kenapa pak hartono takut tidak ada mahasiswa????

Jangan khawatir pak pasti UNG akan menjadi perguruan tinggi terbaik di dunia
dan akhirat, kalau memang ada penilai itu disana.

APa bapak sudah jadi pejabat? jangan mau pak hartono, bapak khan janji mau
banyak belajar ...

Kirim email ke