Minta tolong nanti diingatkan kalo MY paparkan makalah saya akan foto-foto...
Saya yakin sekali, beberapa tahun ke depan foto2 tsb menjadi sangat penting

--- On Mon, 10/6/08, Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] Untuk MY
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Monday, October 6, 2008, 11:24 PM

Nah ini dijamin MY akan 'pulkam' karena rombongan BOGOR dah balik dari
mudiknya....

AL.

2008/10/6 femmy udoki <[EMAIL PROTECTED] com>
 Cuman sekedar mengingatkan, pelaksanaan simposium fisika jadi tanggal 14
Oktober 2006. Nama anda sudah ada dalam daftar pemateri lengkap dengan
abstraknya. Jadi harus datang ya.... sekalian torang juga reuni. he he he

Femmy