--- Pada Ming, 5/10/08, debby mano <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [GM2020] Foto 1000 Ilabulo penuh kenangan
Tanggal: Minggu, 5 Oktober, 2008, 3:53 PM

            mas ocid, mana fto lain suppp yang rame2 itu.....biar milister bisa
lihat siapa saja yang hadir sebelum debby posting nama2 yang hadir saat itu....
Yang jelas wae, ndi seng bener cleopatra opo kunang-kunang, biar jelas ngoni
lho....ngko bingung