  _____

From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Mansur Martam
Sent: Monday, October 06, 2008 11:22 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Bls: [GM2020] Foto 1000 Ilabulo penuh kenangan

Salam,

Sebelumnya saya belum pernah bertemu Debby walau hanya lewat WebCam. Acara
1000 Ilabulo ini menjadi kenangan tersendiri buat saya, karena pertama kali
melihat Debby, tersenyum manis lagi, berjam-jam didepan layar komputer saya.
Rasa kantukpun hilang dan semangat saya bangkit kembali. Awalnya saya tidak
kenal dan sempat bertanya; ti Debby ini? Dengan rasa kagum yang mendalam,
saya berucap lirih; MasyaAllah... Betapa cantiknya ciptaan-Mu ya Allah.
Debby dengan baju coklatnya terlihat serasi dan bergairah bagaikan
Cleopatra. Debby dengan bajunya yang kedua terlihat anggun dan lembut
bagaikan kunang-kunang. Apapun warna baju Debby, rasa kagum telah
membuyarkan kantuk saya yang begadang semalaman.

wau torima kase da'a2 kopada panitia yang telah mempubhlish poto2. Saya
sudah koleksi poto2 itu dan kelak akan saya buatkan movie makernya bersama
poto2 members millist gm2020 satu persatu. Poto2 members saya ambil dari FS,
MP, Millist, dll. Kalo ada member yang mau ngirim poto terbaiknya buat saya,
silahkn dikirim ke email pribadi saya ya...

Salam.