Kopdar GM2020 masih berlanjut di Oil City. hehehe walaupun hanya
berdua (tapi gaung GM2020 akhirnya sampe juga disini). Saya bersama
Jerry Montoliang mengadakan kopdar sekaligus jalan2 kota Balikpapan.
Berawal dari saling call, saya menjemput Jerry di kantornya yang
terletak di Pantai Mas Balikpapan. Yang kemudian dilanjutkan dengan
makam malam di Ayam Bakar Bojolali belakang Kantor Pos. Karena
kecape'an, kita langsung menuju tempat Jerry nginap (Pacific Hotel).
Dihotel kita menghabiskan waktu dengan internetan bareng sambil
berbagi cerita dan kebahagiaan mengenai hebohnya KOPDAR AKBAR GM2020
dengan TEMA 1000 Ilabulo yang disponsori langsung oleh OH, sambil saya
memperlihatkan foto2 kopdarnya.
Kopdarnya akan dilanjutkan rencana sebentar malam atau besok sore
sambil keliling jalan2 melihat keindahan kota Balikpapan khususnya di
Oil Street Pertamina.

--sp

Kirim email ke