Ba'da salam.

Temans semua,

Jumlah postingan di milis ini per hari cukup banyak. Maksud saya,
banyak sekali. Topiknya pun beragam, tapi kurang terarah. Karena itu
saya usul agar milis ini kembali membuat Topik-Topik Utama. Ya,
seperti dulu, tahun 2006.

Begini.
1. Setiap postingan yang berkaitan dengan Gorontalo, serta "menarik"
dan "perlu", dijadikan sebagai TOPIK UTAMA (walau tidak tuntas, tak
apa). Setiap orang diharapkan memberikan komentarnya tentang itu.

2. Postingan "one-liner" (cuma satu baris), mohon lewat japri saja.

3. Pengumuman Ultah seseorang boleh lewat milis, tapi ucapan
selamatnya langsung ke japri yang bersangkutan saja, tidak perlu
lewat milis.

4. Selebihnya, milis berjalan seperti sekarang.

Demikian usul,

Elnino
Moderator

PS: Kan kasihan 500-an orang ba-klik email yang masuk (ada yang
butuh bermenit-menit karena koneksi "lalo" = lambat loading), trus
yang dibaca cuma tulisan "haha", "Oke". Belum lagi repotnya
menghapus di inbox.

Kirim email ke