From: Elnino van Gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Mohon Pendapat ==> Supaya Milis Ini Tambah Asyik
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 15, 2008, 11:52 AM

            Ba'da salam.

Temans semua,

Jumlah postingan di milis ini per hari cukup banyak. Maksud saya,

banyak sekali. Topiknya pun beragam, tapi kurang terarah. Karena itu

saya usul agar milis ini kembali membuat Topik-Topik Utama. Ya,

seperti dulu, tahun 2006.

Begini.

1. Setiap postingan yang berkaitan dengan Gorontalo, serta "menarik"

dan "perlu", dijadikan sebagai TOPIK UTAMA (walau tidak tuntas, tak

apa). Setiap orang diharapkan memberikan komentarnya tentang itu.

2. Postingan "one-liner" (cuma satu baris), mohon lewat japri saja.

3. Pengumuman Ultah seseorang boleh lewat milis, tapi ucapan

selamatnya langsung ke japri yang bersangkutan saja, tidak perlu

lewat milis.

4. Selebihnya, milis berjalan seperti sekarang.

Demikian usul,

Elnino

Moderator

PS: Kan kasihan 500-an orang ba-klik email yang masuk (ada yang

butuh bermenit-menit karena koneksi "lalo" = lambat loading), trus

yang dibaca cuma tulisan "haha", "Oke". Belum lagi repotnya

menghapus di inbox.

Kirim email ke