From: novi usu <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Mohon info pilkada gorut terbaru
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 29, 2008, 3:19 PM

            Ass wr wb

Untuk teman2 yang memiliki info hasil pilkada gorut terbaru, terutama para
wartawan/wati yang saya yakin terus mengikuti perkembangan hasil pilkada,
tolong infonya untuk dikirimkan dilmilist ini. saya dengar kabar kurang enak
tadi malam kalo tafakur so tatinggal poli sup, beken limelo kuat ini pilkada,
karena sebagai orang gorut (tolinggula) , saya  berharap skali gorut dipimpin
oleh tafakur dengan alasan yang sama yang diungkapan teman2 dimilsit ini.

makase banya2, mohon maaf bagi yang kurang berkenan.

wass

Novi

Kirim email ke