uti... ana pe spatu dua dua yang jatah hari senin basah dgn banjir..
yang satu lagi so basah hari slasa?
baru ana  mo pake apa dang? sapatu kuda? hehehehehe
salah2 bo dua bidji ana pe spatu.. bukan kolektor spatu sup...
jadi terpaksa bo pake skandal jepit..
nt tidak lia di jalan ahmad yani itu madelo sungai depe air?
mar skarang so kiring.. tambah panas matahari le..

oke wa..
ana tau nt ta kurung deng banjir di suwawa sana...

salam
pencari donor sepatu.

<[EMAIL PROTECTED]>menulis:

> [...]
Lutfi