--- Pada Sab, 1/11/08, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [GM2020] Pertemuan Teman2 Milist Gm2020 di Belle Limbui.+to VQ
Tanggal: Sabtu, 1 November, 2008, 8:05 AM

For Steven,VQ,Novy. Tono,Maga&Paga,dll

Insya allah di lain waktu bisa bertemu kembali..... ...... padahal Steven ingin
saya pertemukan dengan keluarga Polapa dan saya sudah banyak bercerita sama
Mama Nou Polapa tentang Steven perihal mengumpulkan Rumpun Polapa. Akan tetapi
belum ada waktu utk bertemu.

Mengenai VQ, ana mangarti sup karena daerah Kabila,Suwawa Banjir besar motor
tdk bs lewat malam itu.. For Novi ada terima sup SMS atiolo ti ade ada sakit..
Moga sekarang sudah sembuh. For Tono..... Atiolo sampai mengungsi di UNG 4 hari
semua semuanya telah normal kembali.

Richie, Thks Sup so datang ke acara walau hanya pake sendal jepit. tp gayanya
Cool habis.... jadi ingat artis kawakan di era 80-an liat te Richie pe gaya.
Rosyid ternyata orangnya baik sekali tdk seperti yang di milist tukang ba kase
Provokator.. .. dp gaya unik kalo di foto.  Demikian juga ti deby.... Thks Deby
wa... nt so datang, dan hanya sendiri srikandi Milist malam itu, Kelihatan
cantik sekali.... semoga mendapat pasangan yang serasi dan senyuman yang
menggoda.

Te Agus Walaupun Banjir mengelilingi Belle Limbui, penampilan tetap Oke,. dan
sangat menggoda para wanita yg melihatnya, hehehe. Qibor Malam itu tampil
beda.... sampai pada waktu Foto bareng di depan... Istrinya Pak Tamaru Monoarfa
Bertanya sama Maitua pe Kaka "Sapa yang Gondrong itu ? Apa Artis dari Jakarta
?" kelihatan kelasnya.
Ruly.... thks sup.... nt datang so kase ramai itu acara malam itu... dan nt
tersenyum teruss seperti Senyum Pepsodent... .. padahal nt bisa Hacking itu
acara tp nt tetap berniat baik dan tetap senyum Pepsoden terus sampai plg.
Katon (RM) datang menemani sang Kandidat Calon DPD Maestro Elnino Mohi bersama
putri tercintanya. . dan masih sempat menyumbangkan Lagu "Panggung Sandiwara"
huahahah.. SUkses bro...

Ludfi Kobisi datang bersama Istri hanya duduk diam dan manis di sudut ruangan
tanpa ada kelakar dan senyum penuh arti. Demikian Juga Nanang Nadjamuddin
Sepupunya Yanto Katili yang banyak membantu saya selama banjir..... datang
bersama pacarnya semoga cepat2 di lamar yach..... jangan lama2 uti.

Tahuu nggak ? Sebgaian Peserta yang hadir bertanya2 pada saat MC mengundang
"Komunitas GM2020 Foto Bareng" Mereka bertanya Apa itu GM2020 ? trus mereka
bertanya Wahhh Orang2 dari mana itu yang duduk di belakang itu ? Kok mreka
kompak sekali ?, itu suara2 yang bereedar di gedung malam itu.

Semoga ke depan akan ada pertemuan yang lebih akbar lagi.....sekali lagi terima
kasih for semuanya... dan mg ada sehat2 samua.

wassalam

TP