Yth Rekan milis,

Memang ada baiknya usul bung Rahman.
Dalam posting saya di Forum Kompas berbicara tentang Strategic Plan
dari salah satu Partai di Malaysia.
Saya kira ada baiknya para calon leader apakah eksekutif maupun
legislatif mempunyai Strategic Plan, punya P3,Priority,Policy and
Principles dan dari rekan SSG kemarin mengatakan tentang perlunya
Integrity,Intelligence dan Energy.
Kalau menggunakan bobot maka semuanya yang diatas itu penting,namun
untuk kondisi Indonesia yang rawan korupsi dan terlalu lama miskin
INTEGRITY yang didukung iman,amanah dan taqwa akan lebih hebat lagi.
Leadership is not a position,it is an action related to the benefit of
the people.
Salam sukses untuk Bung ElNino dan rekan-rekan calon leader.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Rahman Dako
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Hasan,
>
> Kalau saya, pendek saja.  Kita perlu mendengar "kampanye" dan sikap
politik Nino di milis ini kalau itu mau diminta tanggapan disini.  Ada
banyak sikap dan posisi politik yang perlu kita dengar dari beliau,
misalnya sikap beliau tentang Pemilu Gorut, gelar adat Sultan, program
jagung, bandara Gorontalo, dan masalah2 lain di Gorontalo.  Beliau
juga mau bikin apa kalau so duduk di kursi DPD, minimal tahun pertama
apa yang dia hasilkan, tahun kedua apa, dst.....

> Intinya, kalau Pak Nino kita dukung, dia harus kampanye dulu.  Saya
pribadi sudah mengenal beliau sejak lama, tapi Pemilu itu sifatnya
rahasia, he..... he.....  Sorry Ninong wa.........

> Saran yang sama juga kepada kandidat yang lain anggota milist ini:
Ibu Trully, Ibu Amanda, Bapak Suprisno Baderan, Bapak Agung Mozin?.
Ada lagi caleg yang lain di milist ini?

> Salam,
> AGA

'Elnino' Mohi  untuk maju dalam pencalonan DPD pada Pemilu 2009. Baik
tanggapan positif maupun negatif. Thanks before for all

>         Nama baru untuk Anda!
>
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.

> Cepat sebelum diambil orang lain!