Masyarakat milis yang terhormat...
Memvonis El Nino membohongi kita sah-sah saja kalau memang ada
buktinya. Sebagai manusia biasa, El Nino pernah berbohong bahkan kita
semua yang ada di milis ini. Klo pun toch kebohongannya tersebut untuk
kemajuan kita (dalam artian yg positif...) Why not... dan saya pikir
juga, membeberkan kebohongan atau kesalahan orang lain di milis ini
bukanlah sebuah tindakan yang cerdas. Kita tidak berhak menghakimi
orang, ada aturannya. Ngapain kita susah-susah menghakimi, menghujat
orang lain kalau diri kita sendiri belum tentu bersih. bukan sok
suci,,,, tapi saya akui juga diri ini masih banyak yang harus dibenahi
sana dan sini.

Masyarakat milis yang terhormat...
penggunaan media sebagai ajang untuk menyampaikan aspirasi rakyat
adalah hal yang utama, bukan sebaliknya, propaganda... saya setuju...
Akan tetapi, meskipun selama ini El Nino menggunakan media (Tribun
Gorontalo, Gorontalo Post, Civica Radio) sebagai propagandanya untuk
menuju senayan, tapi ada satu hal yang mesti kita pelajari. Bukan
kampanye politiknya yang disampaikan tapi sebuah nilai-nilai
kecerdasan seperti yang pernah terbangun pada kejayaan Gorontalo dulu
yang disampaikan. agar kita tidak dibodohi... Mana dari pada kita
hanya disuguhkan berita mengenai aktivitas para pejabat yang meletakan
batu pertama, menggunting pita, menyerahkan ini dan itu, mengunjungi
ini dan itu,,,

Masyarakat milis yang terhormat
mengeluarkan pendapat adalah hal yang wajar. tapi, membantah pendapat
juga hal yang wajar. bukan bermaksud mendebat tapi sebagai ajang
diskusi. moga saja El Nino bisa memahami dan tahu apa yang harus
dilakukannya kedepan setelah terumuskan sebuah konsep yang cerdas dari
milis ini..

Klo pun suatu saat El Nino mengatakan bahwa dia mendanai semua
kepentingan kampanyenya, itulah sebuah kebohongan... kalau nggak
percaya, silahkan buktikan sendiri... lalu, ada yang SMS EL Nino...
orang tersebut minta dikirim pulsa... semua masyarakat milis yang
terhormat pasti tahu apa balasannya El Nino sama orang tersebut??

wassalam...

steven polapa

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> "Termasuk kita di MILLIS ini, sudah dibodohi oleh orang yang
>
> bernama ELNINO.".......bisa disebutkan contoh kebohongan yang
dilakukan El Nino? Yah sebagai bahan diskusi....

<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> [...]
>
> merupakan bahan untuk mendukung orang saja. Dan kesimpulannya kita
>
> semua ini di BODOHI, dan hati kecil kita tidak pernah bohon akan hal
>
> itu. Saya dari jayapura merasakan bahwa rakat Gorontalo jangan seperti
>
> rakyat PAPUA yang kaya tapi tidak dapat menikmati kekayaan mereka.
>

> TK. Ngomokungomokupo
>

> --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Hasanudin Djadin

> Mohi  untuk maju dalam pencalonan DPD pada Pemilu 2009. Baik
>
> tanggapan positif maupun negatif. Thanks before for all

> @rocketmail.

>       Is it common movie star/actor join the election?

Kirim email ke