From: irban tubamba <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] (unknown)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 9, 2008, 10:36 AM

Salam sejahtera untuk kita semua..

Baru kali ini saya membaca tulisan yang menurut saya menghujat El-nino
setiap orang punya penilaian yang berbeda, itu bisa berasal dari pikiran maupun
kejiwaan. saya melihat saudara kita ini dalam memberikan pandangannya tidak
berpijak pada akal sehatnya tapi pada jiwanya. dan menurut saya jika jiwa sudah
kotor dengan kata lain sudah tidak sehat lagi. maka apapun yang dilakukan oleh
El-nino
pandangan Anda akan tetap sama, karena jiwa Anda sudah tidak sehat lagi.

saya juga suka mengkritik habis jika bertemu dengan El-nino di Gorontalo tapi
tapi itulah El-nino dengan gaya bicara yang sopan dan ditunjang dengan
kecerdasan
serta jiwa yang sehat dia mampu menjawab semua kritikan saya walaupun dalam
kritikan
itu banyak yang dilahirkan dari pandangan negatif terhadapnya karena di seorang
politisi.

kalau semua orang Anda hujat seperti itu, kira2 siapa saja yang menurut Anda
lebih baik dari El-nino??

Saya mau mengatakan pada Anda El-nino lebih baik dari calon lainya karena
memenuhi kriteria baik dari jenjang pendidikan maupun cara El-nino
mengatasi masaalah (berdasarkan pengalaman bersama El-nino) tapi
terlepas dari itu semua El-nino adalah manusia yang tidak luput
dari dosa. memang di Gorontalo Intelektual belum bisa dipandang sebagai
sesuatu yang istimewa tetapi sodara2 kita masih banyak
yang menilai seseorang dari banyaknya harta yang dimiliki yang dianggap
mampu memberikan kita hidup yang lebih baik.

Dengan membaca tulisan Anda saya seperti 2 tahun lalu, tapi coba Anda
kenal El-nino lebih dekat, saya yakin Anda akan seperti Umar yang sangat
membenci
Muhammad tapi setelah mengenalnya dia berubah 180 Derajat.

Saya menunggu tanggapan Anda.
Odu olo...