  From: Sitti Zumbrunn Uno
  To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 13, 2008 12:11 AM
  Subject: [GM2020] Mengaku Tidak Perawan Lagi... hihihi

  Salam to All

  Postingan dibawah ini saya copybaster...dari millis GM2o2o diFacebook

  Mohon tangapan....semua anggota millis apalagi yang masih cowok2....fenomena
dibawah ini sangat2lah tabu dibicarakan...namun saya berharap...diambil dari
segi positifnya......postingan dibawah ini.

  Bisakan Anda Bayangkan dan Apa Solusi Anda Atas Perasaan Dilematis Dari
Seorang Perempuan Ini;

  Kalo Aku Mengaku Bukan Perawan Lagi Di Depan Calon Suamiku, Maka Besar
Kemungkinan Dia Akan Meninggalkanku.
  Kalo Aku Menyimpan Rahasia Itu Di Depan Suamiku, Maka Perasaan Bersalah Akan
Selalu Menghantuiku Dan Besar Kemungkinan Dia Akan Menceraikanku, Setalah Dia
Ketahui Kemudian Kalo Aku Sudah Tidak Perawan Lagi. Atau Paling Ringan, Rumah
Tangga Tidak Bahagia.

  Kasih Masukan Dunk.....

  Kalo Menurut Saya Sieh, Si Perempuan Tidak Usah Mengaku dan Membuka Rahasia
Kelamnya Kepada Calon Suaminya Atau Pada Suaminya. Sebab Itu Adalah Aib, Cacat,
Dan Dosa Yang Allah Telah Ampuni Ketika Dia Bertobat. Adapun Rasa Takut Pada
Suami, Serahkan Saja Urusan Itu Kepada Allah. Sambil Berharap, Semoga Allah
Menutupi Aib Itu Dihadapan Suami.

  Menurut Anda Gimana?

  Kalau menurut saya......tergantung sikon.....tapi alangkah
baiknya......sicewek jujur saja.....karna untuk mengarungi suatu rumah tangga
..haruslah dimulai dengan segala keterbukaan....tapi bukan buka2an......dan
jika dari awal sudah ditutupi dengan kebohongan..maka kemungkinan
besar..kebohongan2 yang lain akan mudah terucap.....

  salam...

  szu

PT.CITRA SARI MAKMUR
SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK