From: Sitti Zumbrunn Uno <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [GM2020] Gorontalo dalam perkembangannya
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 18, 2008, 4:24 PM

Masakan olo depe nama pekoren skali..patao bomahulo2ndalo. ....kage ada

orang gtlo yang tidak tahu lagi bahasa gortal...kan kasihan dung..kalau

engeleti.... .kan bhasa dunia...jagankan orang gortal...orang diseluruh

dunia akan ngerti....

salam

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, abdul ayub <rasyid_ayub@ ...>

wrote:

> Heran ye

> Gtlo Chatters Community harusnya pake bahs gtlo juga.

> biar ada kolerasinya.

> wassalam

> --- On Mon, 11/17/08, Evendy Abdul [EMAIL PROTECTED] .. wrote:

> From: Evendy Abdul [EMAIL PROTECTED] ..

> Subject: Re: Bls: [GM2020] Gorontalo dalam perkembangannya

> To: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com

> Date: Monday, November 17, 2008, 5:36 AM

> Wanu ma didu mo owali mo lameto mowali ma pakeala jurus tarzan yang

penting mo humbuta wau ja lipata wumbuta mao lo " MARI KITA BINGUNG SAMA

SAMA "

menulis:

> Jangan sampe kayak org bule bilang

> Orang Indonesia itu khususnya Gorontalo "Too many chating" alias

karlota...

sekalian mengajak kita berani tanpa malu2 melatih kemampuan

conversation. Yang penting nekat dulu, salah benarnya tidak teramat

penting@

> Wass.OH

yahoogroups. com ] On Behalf Of suji.2007