untung wordpress sudah mengsuspended blog/ account tersebut... kalo
ngotot kayak google/youtube.. wah.. wah.. saya gak bakalan mau lagi
kalo tiba2 ada PRODUKSI "fatwa haram nge blog dari Mui" atau wordpress
di banned dari Indonesia... hu hu hu hu....

tindakan menghina Agama atau konten2 yg melecehkan di sebuah blog
gratisan kan gampang buat reportnya... ke admin or staff blog tersebut.
lagian kurang kerjaan tuh orang2 FFI yg situsnya udah gak laku malah
merambah ke blog.. sukurin di blokir...!!!

salam

richie

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "eecbal_agri"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau saya memandang orang-orang atau situs-situs yang menghayalkan
> akan wajah Rasullah adalah suatu peringatan kepada kita Umat Islam
> untuk selalu dan tetap ingat kepada beliau Nabi Besar Muhammad SAW.
> Umat Islam pada zaman sekarang ini harus lebih berhati-hati dan tetap
> teguh pada keimanan dan ketaqwaan dan semua itu hanyalah cobaan bagi
> kita yang tetap setia kepada agama Islam hingga nyawa berpisah dengan
> raga kita. Dan Insya Allah semua yang diperbuat oleh orang-orang yang
> ingin menghancurkan umat Islam lambat laun akan menerima azab dari
> [...]

Kirim email ke