Walah tikaka butie ... tidak usah dipikir kaka...soalnya tulisannya Bu
shiva butie..jaobacawa..alias terganti depe font....masah sih disuru
menghargai segala....mana mohargai...napa mobaca
jamtota..patao....??mabolalie.....

Saya sih ok2 saja sama balasan sititien tentang what`s this....nggak ada
yang salah koq....wong dia kan tanya mawolo utie....apa ini...kan bahasa
enggeleti lio memang bo what`s this..... maklum joh tititien itu lagi
narsis ketika batulis itu what`s this.... temister ada padepe
pinggir...wakakakkaka. Ampun euy.

salam

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya pikir maksud dari postingan Shiva inta ini jelas, dia memforward
informasi dari milis sebelah tentang sifat narsis. Apanya yang aneh?
Cobalah untuk menghargai pendapat orang lain.

> Salam,
> Iqbal

co baca bae-bae kwak....mungkin ada juga yang belum mengerti apa itu
NARSIS, jadi tau setelah membaca tulisan  Shiva InTa. Lagian nggak
apa-apa kan, di millis ini orang berhak menulis apa saja...yang penting
masih sopan dan sesuai dengan peraturan millis yang berlaku. kalau nggak
salah sempat di bahas kemarin2. Apalagi Shiva InTa menulis lebih dari 4
baris...ok.. ..tidak bermaksud membela siapapun. Maaf kalau ada salah
kata.

> Wassalam,
> Dewi Monoarfa

Fourth
> [...]
pikirannya
> cuma diri sendiri. Ditambah lagi, adanya rasa percaya orang lain itu
> berpikiran sama dengan dirinya. Orang narsis juga sensitif sekali
kalau
> dikritik. Kritikan kecil bisa berarti sangat besar buat mereka.
> Terlepas dari tanda-tanda secara ilmiah tadi, gejala yang paling jelas
> adalah para narsis suka sekali bercermin! Pokoknya tidak bisa lihat
kaca
> nganggur!
>
> Nah apakah anda termasuk orang yang narsis..???

Kirim email ke