From: Razif Halik <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 22, 2008 11:21:19 AM
Subject: RE: Fw: Re: [GM2020] termasuk orang narsis??

NARCIS.

Shia…shiva…Anda ini bikin
kami2 pro dan kontra BERINTERPRETASI ttg maksud tulisan nya. Ada yang tidak
melihat ada udang dibalik batu
tulisan itu, yaaaa lurus2 saja seperti baca2 buku psikologi, cuma sebagai ilmu
thok. Ada pula
yang men cari2 udang dibalik batu….apa maksudnya Shiva ini. Maka LAHIRLAH
kelompok curigation menyusul postingan Anda.

Nthe baca kasana ti ba Google, siapa itu
Mr. Narciccus yang bekeng ber tanya2 para intelektual muda Hulonthalo.

Menurut sahibulhikayat, konon ada seorang pemuda
yang bernama Narciccus dizaman batu yang haus dan ingin minum. Waktu itu belum
ada Aqua atau keran air ledeng, sehingga anak muda (he he laki2 ini utiy) ini
pergi ke kolam mata air untuk melepaskan dahaga.

Begitu ia hendak menampuk air ditangannya,
terkejutlah ia melihat bayangan yang terpantul dari permukaan air yang tenang
itu.

Begitu kagumnya ia pada bayangan yang
rupawan itu, sehingga ketika tangannya menampuk air….bayangan itu hilang
karena riak air tenang yang terganggu. Iapun lupa meminum air dan menunggu
permukaan”cermin” air tenang kembali dan terus mengagumi bayangan
itu. Tidak sadar ia bahwa bayangan itu adalah pantulan wajahnya sendiri.

Berhari-hari ia memandang dengan penuh
kekaguman wajahnya sendiri sampai ia mati kehausan  dekat telaga itu.

Demikian legendanya. Kita bisa mengambil
kesimpulan sendiri2 apa maknanya cerita ini. It is a matter of choice !!

SALAM&SORI,OH