Kata Orang ....Yang Tahu Bahasa Pasar Booo...Orang
Pasar...huahahhahah...gitu adza koq repot

wass

szu [:D]
--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, abdul ayub <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> siip , kalo sampah ya sampah , biasa yang so tau emang kaya begitu,
parah tuh bocah kalo dimakassar so masuk balla parang deng barabaraya so
tinggal nama, kalo masuk priuk senggol bacok tinggal depe gigi .

> thanks wassalam

kejadian Rumah makan Apo, hehehe..
> Tidak usah diambil hati bu lilyan.. Kwalitas dan karakter seseorang
itu bisa terlihat dari bicaranya. Orang yang otaknya penuh dengan
sampah pasti akan menghasilkan sampah juga.

> Salam,
> Iqbal Makmur

Kirim email ke