From: lillyan_ipb <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [GM2020] Fw: Bahan Diskusi di AIPI
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 30, 2008, 10:03 PM

Mungkin apa yang anda katakan tentang milis GM2020 ini ada benarnya,
bahwa : membernya tidak bermutu, orang pasar, dll..

dan itu semakin menjadi benar, karena anda salah satu member di milis
GM2020, jadi anda juga salah satunya . . .

kalo anda bilang anak2 SSG sudah bisa memahami krn sebagian besar sudah
di'floor-kan' , kenapa anda yang tidak meramaikan di milis dan jadikan
bahan diskusi utama, biar orang2 yang anda katakan IDIOT itu jadi tidak
IDIOT lagi, kaleeeee...

kalo seperti ini, anda seolah buat 'gap' antar SSG da member milis
GM2020 lainnya, padahal anda, teman2 SSG bahkan founder GM2020 yang SSG
juga adalah anggota milis, kasiannn yaaaa?? Padahal sebenarnya bahan
dari beliau (Orang Tua SSG) saya akui sangatlah bermutu dan
bermaanfaat, dan tidak selamanya orang yang bisa menyerap makna dan
pengetahuan dari postiingan2 bermutu itu harus punya kewajiban untuk
langsung menanggapinya, mungkin bukan saat ini tapi besok dan lain
kesempatan.. .

Terimakasih, Mohon Maaf . . .

============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= =====

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "bustamil hinta"
<[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> [...]
> BELIEVE IN! ;)
>
> JADI Yan, biarkanlah orang tua kita itu mencurahkan segala
> kejeniusannya di milis ini secara gratis LOH! Anda bisa bayangkan
> kalau setiap memberikan postingan di milis ini, beliau minta dibayar
> dengan bayaran yang beliau terima dari universitas- universitas dan
> pemerintah negara2 yang meminta beliau berbicara di forum2 resmi
> mereka? waaahhhh... ;)
>
> sssssssstt.. .beliau itu PENASIHATNYA MR. BARRACK HUSEIN OBAMA
> (Presiden USA pooli, ada yang tidak tau? hihihihi) loh! ;)
>
> diterima maafnya Om Uyan, hahahahahahaha ;)

technology.These

> Informasi
LINGKUNGAN

> senior dan baru saja diangkat sebagai Komisioner di JAERI.

> umurnya hanya
> energi yang besar,
> reaksi tingkat molekul,
> sekitar 200 MeV.

> yang lebih bersih untuk lingkungan?

> bumi.Tantangannya adalah

> yang umurnya hingga
> setiap ada diskusi PLTN.

> disebut sebagai reaktor
> U-238 sebesar 96,5%.
MeV.Biasanya
> cepat atau fast
> menggunakan kombinasi
> radiasi alam tersebut
PLTN
> pembakaran keluar dari sistem.

> Siswa SESKO.

> sehingga untuk hal lain

Jerman

> bekas pakai

> sebenarnya dapat diinspeksi
> bakar bekas,sangat
> benar berlaku.

> berapa biaya

> KHNP adalah
Owned.
> untuk membeli
> MEDCO untuk investasi bersama KHNP.
> atau Swasta
Prancis
> dilakukan NRC,
> Operating Licence,

> Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!
> http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

Kirim email ke