Salut buat Boby...kawan saya yang satu ini memang benar2 luar biasa.
Selain cerdas, energik, pintar, tapi juga rajin menabung. Boby R.
Payu adalah orang batudaa, berumur 25 tahun, jago statistika dan
matematika, Skarang sotatambah dengan jago ekonomi. Selain itu, Boby
adalah pengusaha muda di Bandung, dia telah mendirikan salah satu
biro konsultasi statistika dan pengolahan data ternama di Bandung
yang bernama STAT-Plus. Pernah muncul di media cetak Pikiran Rakyat
2006 sebagai icon pengusaha muda mahasiswa yang sukses mengembangkan
tradisi wirausaha. Semoga ilmunya bermanfaat dan semoga ada ide2 baru
dan gila yang muncul tentang konsep2 wirausaha diGorontalo
heheheheh...Sepakat dengan ide bang uyan.

 In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Sofyan Uli <sofyan...@...>
wrote:

> Wah tinggal mo tunggu makan2. kase gabung deng
> bustamil aja ok?

>       Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger
9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke