saya setuju ...
dimilis ini sebaiknya lebih membahas tentang kemajuan
gorontalo. untuk komentar yang bersifat one liner,
mari kita gunakan fasilitas lain mis facebook,
friendster, plurk, dsb.

Forum GM2020 hadir juga di facebook.
Bagi yang udah punya account silahkan join aja di
http://www.facebook.com/group.php?gid=2498047297

bagi yang blom punya account facebook. ayo buruan.
saat ini sudah 89 org anggota GM2020 yang sudah join
di facebook.
Bagi anda yang suka narsis di facebooklah tempatnya.

Salam Facebook Addicted
Sofyan Uli

--- toti lamusu <toti_lam...@yahoo.com> menulis:

> tahun ini kita sudah menginjak 1430 dan 2009 , saya
> pikir ucapan selamat lewat mailing list sudah akan
> hilang . saya sih setuju saja ucapan selamat ,
> dengan catatan alangkah baiknya lewat e-mail pribadi
> dan bukan lewat forum yang kita cintai ini .
>
> bukankah forum ini supaya kita menyumbangkan
> pemikiran yang berguna buat gorontalo kita ? jadi
> alangkah nikmatnya kalau mailbaox kita tidak
> dipenuhi dengan ucapan-ucapan selamat yang tidak ada
> sangkut pautnya dengan kemajuan gorontalo , yang
> seharusnya dikirimkan ke email pribadi . akan lebih
> personal dan tidak berkesan 'pobibi'.

> [...]

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke