From: dunggio iswan <is_o...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thursday, January 22, 2009 11:23:51 PM
Subject: Re: [GM2020] Berita G-post Memperlihat Foto yang Begitu VULGAR.

Bagi wartawan.. BAD NEWS is GOOD NEWS. Mungkin GP harus lebih selektif dalam
melakukan seleksi terhadap wartawan maupun terhadap para redaktur pelaksananya.
Ini sudah keluar dari etika wartawan itu sendiri. Sisi kemanusiaannya yang
masih kurang.. Mohon sorry

الشمس والقمر <ngab...@gmail. com> wrote:
On Thu, 2009-01-22 at 01:06 -0800, Taufik Polapa wrote:
> Dear All Gm2020 Khususnya Wartawan G-Post.
>
> Melihat berita di bawah ini, tentu saja membuat kita sedih dan turut
> berduka cita atas wafatnnya Alm Pak Yunus B, tapi yang lebih
> memprihatinkan lagi foto yang terpajang tersebut ... memperlihatkan
> secara VULGAR Foto Korban yang tengah mengalami kecelakaan yang
> kondisi yang mengerikan.
>
> apakah teman2 wartawan tdk memperhatikan aspek kemanusiaan dari
> Keluarga Korban jika melihat foto tersebut di Publis secara Umum ?
>
> Di kantor Polisi saja jika saya jalan2 ke Polwiltabes Makassar ada
> [...]

Iyah saya juga secara pribadi milis melihat itu foto
apakah cara menampilkan foto di GP so berubah skarang??

Bolo maapu juw....

SQN

Kirim email ke